Tinggalkan komentar

Update 6 Desember 2011 . . . lantai bawah sudah di Gypsum

良い朝

baru balik dari jepang nih, lumayan beberap hari di negara matahari terbit, pulang membawa beberapa imaginasi desain dari beberapa bangunan disana mudah mudahan bisa diaplikasikan di rumah baru ini. Oh ya di 6 desember 2011 ternyata update lumayan udah banyak. Mulai dari dinding yang sudah mayoritas di plester kasar sampai bangunan bawah yang sudah di Gypsum atapnya . ..  bagunan lantai dua belum karena ternyata genteng belum datang juga😦

Yoi emang genteng keramik tanah ini ternyata harus di inden dulu akhir akhir ini di pabriknya langsung sampai waktu 3 minggu . ..  hmmm padahal cuma butuh beberapa ribu keping doang . . . ya sudahlah, mudah mudahan akhir pekan ini sudah mulai berdatangan itu gentengnya jadi bangunan lantai dua sudah bisa di tutup gypsum atapnya nanti

fd6no6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: